Fakta! Terbukti Smadav Tidak Bisa Dipakai Untuk Hack Satelit

Fakta! Terbukti Smadav Tidak Bisa Dipakai Untuk Hack Satelit

Terbukti Smadav Tidak Bisa Dipakai Untuk Hack Satelit

foto-instarix-smadavhack
Entah siapa yang memulai kabar burung terkait Smadav untuk hack satelit. Bahkan karena begitu viralnya, dahulu sempat ada yang membuat video Youtube-nya. Padahal sebetulnya awalnya ini hanya sebatas bercandaan saja. Mana mungkin antivirus bisa dipakai untuk melakukan kegiatan hacking.
Dari awalnya Smadav dibuat sebagai antivirus, tentu saja hasilnya software ini hanya berfungsi sebagai antivirus. Itu faktanya, tapi rupanya tetap masih ada yang penasaran. Alhasil, ada seseorang yang konfirmasi langsung ke pihak Smadav. Kamu bisa melihat hasil konfirmasinya sebagai berikut.
foto-konfirmasi-smadavhackok
Entah bercanda atau serius, tetapi akun bernama Mas Agus berusaha untuk mengkonfirmasi hal ini. Hasilnya dijawab oleh Super Admin seperti berikut.
Jawaban Super Admin Smadav: Tidak ada fitur tentang satelit. Silakan lihat fitur yang ditawarkan Smadav di situs web resmi Smadav http://smadav.net/?page=beli
Dari pihak Smadav secara resmi juga sudah menjawab seperti itu. Ditambah lagi, secara teori memang tidak mungkin Smadav dipakai untuk hacking. Bagi kamu yang belum tahu soal hal ini, jangan sampai keliru lagi ya!
Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Gokil atau tulisan menarik lain dari Putra Andalas.
Post a Comment