Saturday, May 13, 2017

[Tools] PencariKondom Lokomedia . [Bukan CLI Version]



halo .
selamat siang guys , jangan lupa makansiang , mandi yang belom mandi sebelom dimandiin , solat yang belum solat sebelum disolatin :D


okeh jadi gini , mimin sekarang mau share Admin Finder Lokomedia , dari post yang sebelum nya admin post yang versi CLI , nah kalo kalian ga ngerti yang berbasis CLI , bisa gunakan app ini :D 
Related image

untuk yang versi CLI kalian bisa lihat disini > Admin Finder Lokomedia CLI Version

ini dia penampakan nya



cara nya gimana min ?

cara nya kalian masukin cabe cabean nya di kolom http://www.contoh.com/
lalu klik start scan
tungguin sampe muncul result :D resultnya disebelah kanan say :*

downlot nya dimana min ?

disini nih >> Google Drive

okelah sekian dari gue , mohon maaf jika gambar agak sedikit menggoda , tolong kuatkan iman , karena kita ga harus mikirin yang ada didunia tolong pikirin juga nanti buat di akhirat :)

( Jakarta-Blackhat )
Load disqus comments

0 comments